Pages

Thursday, January 24, 2013

Barcelona vs Malaga 4-2 (Malaga 2-4 Barcelona)


Barcelona vs Malaga 4-2 (Malaga 2-4 Barcelona)

Pluit bertanda kick off udah di mulai. Barcelona mulai dari menit-menit awal sudah mendapatkan serangan dari kubu tuan rumah namun keadaan berbalik fakta, Barcelona membuka sebuah moment kebahagiaan lewat Gol tanduka Pedro yang menyelesaikan sontekan kecil dari danil alves dari sisi master gawang pada menit ke-8. Namun kebahagiaan itu tidak bertahan lama karena berselang tiga menit yakni pada menit ke-11 tuan rumah dapat menyamakan kedudukan lewat Gol cantik Jaquin Sanchez.

            Menit ke 26 Barcelona mendapatkan tendangan bebas karena salah satu pemainnya dilanggar oleh pemain belakang dari kubu tuan rumah namun kesempatan itu tidak membuahkan hasil dan skor masih tetap 1-1 hingga turun minum.

            Babak kedua berjalan lima menit Barcelona sudah mencetak Gol kembali kali ini giliran Gerrad Piqui yang harus mencebol gawang Malaga. Kedudukan kini menjadi 2-1 untuk keunggulan Barcelona.

            Barcelona lewat pemain andalannya Leonil Messi beberapa-kali mengobrak pertahanan tuan rumah namun hasilnya nihil. Malah pada menit ke-68 Barcelona harus Menerima moment pahit disamping gawangnya Pinto Kebobolan sikulit bundar untuk kedua kalinya Masherano harus menerima kartu kening. Skor menjadi 2-2.

            Memasuki menit ke 70 Barcelona kembali menggedor pertahan tuan rumah kembali namun masih saja kesulitan menjebol gawang. Tapi pada menit ke 74 Andres Inesta tidak menyia-nyiakan umpan pendek Cash Fabregas dan Barcelona kembali unggul 3-2.

            Lengkap sudah penantian Barcelonanisti saat sang super start, Leonil Messi menjebol gawang Malaga yang meneruskan umpan dari Danil Alves pada menit ke 94 dengan tandukan Messi tersebut Barcelona memperbesar prediksi bahwa mereka akan lolos ke putaran selanjutnya. 4-2 untuk keunggulan Barcelona.

           

6 comments: