Pages

Tuesday, August 9, 2016

Arafah Rianti Depok Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2)

Arafah Rianti Depok Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2)


Nama Arafah Rianti sejak lolos KE 42 di SUCA 2. Sudah tak asing lagi bagi para manusia di jagad Indonesia ini. Arafah yang bisa membuat orang tertawa terpingkal-pingkal ini kini sudah membumi baik di dunia nyata dan dunia Maya. Dengan suaranya yang khas, polos, serak-serak basah ini bisa membuat mabuk. Hahahahaha.

Sebenarnya siapa Arafah Rianti itu?

Arafah Rianti merupakan salah satu kontestan Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) yang berasal dari DEPOK. berparas cantik, imut, dan anggun serta masih berumur 18 tahun.  Dia lahir pada tanggal 2 September. 

Selain di atas Arafah Rianti juga masih kuliah di UIN Jakarta. 
Arafah Rianti selalu kocak selalu membuat juri emosi dengan kegilaannya. 
"Gue beli permen kaki. Permennya gue makan kakinya gue sepatuin" huhauhaahauahau
"Jemur satu jatuh. Jemur satu jatuh. Talinya gak kepasang" aseeeemmm.
"Bang Panji, dua kali ketemu udah gila. Tiga kali ketemu jatuh cinta lagi".

Arafah Rianti 9 Agustus 2016. #SUCA 28 Besar.

" Ada ibu-ibu makan nasi ama ikan, gua lari, ikannya ikan hiu".
"Pisang rasa Manggis"
Juri: Buah apa yang kulitnya kuning isinya pisang?
Arafah Rianti : Buah manggis.


Sssssssst jangan rame-rame ane mau nunjukin fotonya Arafah nie.

#Arafah Rianti Depok
#Arafah Rianti UIN
#arafah Rianti Stand Up Comedy Academy 2
#Arafah Rianti SUCA 2

Arafah Rianti 9 Agustus 2016. Arafah Rianti SUCA 2 tanggal 9 Agustus 2016.















0 comments:

Post a Comment