Pages

Wednesday, August 17, 2016

Medali Emas Di Hari Ulang Tahun Indonesia Ke-71

Medali Emas Di Hari Ulang Tahun Indonesia Ke-71

17 Agustus 2016 sungguh spesial bagi pasangan ganda campuran Tantowi Ahmad dan Liliana Natsir. Pasangan ini bisa menyabet medali emas di Olimpiade Rio De janiero Brazil 2016. Dan ini juga bisa disebut kado spesial bagi Negara Indonesia yang sedang merayakan Ulang Tahunnya yang ke-71. 

Setelah 8 tahun bendera merah-putih tidak berkibar di kanca olimpiade kini bendera itu kembali menjulang tinggi di Brazil dalam rangka festival besar itu. Bendera itu berkibar diiringi dengan suara gemuruh yang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia. 

Sungguh luar biasa kini Indonesia mencatatkan namanya lagi di papan bergengsi, papan dimana nama-nama peraih medali emas dari cabang badminton di ukir diatas warna putih. Dan ini merupakan untuk kesekian kalinya Indonesia bisa mencatatkan namanya di papan bergengsi itu setelah disana ada nama-nama yang tidak asing lagi bagi kita, seperti nama Susi susanti, Taufik Hidayat, dll.

Selamat buat Tantowi Ahmad dan Liliana Natsir yang telah meraih medali emas di Olimpiade Rio De Janiero Brazil 2016. DIRGAHAYU INDONESIA.

0 comments:

Post a Comment