Pages

Thursday, February 7, 2013

Fatin Shidqia Lubis Menangis Karena Lupa Lirik (X FACTOR)


Fatin Shidqia Lubis Menangis Karena Lupa Lirik (X FACTOR)


X FACTOR memberikan kesempatan bagi anak-anak remaja dan tidak menafikan juga orang dewasa untuk menunjukkan bakatnya. Audisi di X FACTOR memang bersaing ketat karena pesertanya sangat banyak. Namun, dari sekian banyak peserta yang tampil, nama Fatin Shidqia Lubis masih menjadi yang terbanyak dibicarakan para pemirsa terutama di jejaring sosial seperti Twitter. Istimewanya lagi, anak yang masih SMA itu berhasil lolos ke babak selanjutnya.
Terbukti ketika dalam Boot Camp kedua ini, Fatin yang masih berusia 16 tahun mampu membuat juri tersenyum lebar saat membawakan lagu Foster the People berjudul Pumped Up Kicks. Suara Fatin yang sudah menarik perhatian Dhani semenjak menyanyikan Grenade-nya Bruno Mars semakin terdengar seksi dan percaya diri. Ahmad Dhani bertanya soal lipstik apa yang digunakan Fatin, pada pementasa Jumat (1/2/2013). “Warna pink,” jawab Fatin Shidqia Lubis yang malam itu membawakan lagu Foster the People berjudul Pumped Up Kicks. Usai menyanyi, Rossa bertanya mengapa Fatin bisa menyanyi dengan tempo yang pas sementara saat sesi nge-dance temponya malah berantakan. “Tapi enggak apa-apa, kamu lucu,” ujar Rossa tak menyembunyikan kesan kagumnya pada Fatin.
Di kesempatan lain Ahmad Dhani bertanya “Kamu itu makannya apa, kok bahasa Inggris kamu bisa bagus,” ujar Ahmad Dhani yang sempat memujinya sebagai penyanyi bersuara ajaib pada sesi audisi.
Namun, disisi lain Fatin Shidqia Lubis pernah lupa lirik lagu yang membuatnya menangis karena telah merasakan mengecewakan penonton. Lihat Video Fatin Menangis setelah menyanyi. Klik Disini

Video Lainnya




0 comments:

Post a Comment