Pages

Sunday, March 17, 2013

Ban Kapten Pertama Bagi Leonil Messi

Ban Kapten Pertama Bagi Leonil Messi


Leonil Messi mengenakan ban kapten untuk kali pertamanya dalam sebuah pertandingan resmi untuk FC Barcelona. Dia melakukannya di Nou Camp, melawan Rayo Vallecano, ketika Andrés Iniesta memberikan ban kapten kepadannya di menit 63. 
Tidak adanya tiga kapten Barca di line-up awal (Puyol dan Xavi karena cedera, Valdes karena suspensi) berarti bahwa Iniesta memulai pertandingan sebagai kapten Barca. 

Mendapatkan mencetak gol selama 18 pertandingan berturut-turut, Kapten Messi yang telah terjaring dalam 18 pertandingan berturut-turut Liga La (29 gol), mencetak dua gol melawan Rayo. Pertamanya mencetak gol ketika ia mendapat umpan bola dari David Villa, kedua, ia terkelupas kiper setelah bermain fenomenal dan lulus dari Asturian. 
Jika Messi berhasil mencetak gol melawan Celta pada Minggu 29 La Liga, itu akan mengambil beruntun mencetak gol ke 19 pertandingan berturut-turut, sebuah prestasi yang mana pesepakbola lain tidak bisa melakukannya. Ini perlu dicatat bahwa pekan lalu, Messi memecahkan rekor lama Teodor Peterek tentang mencetak gol di 16 pertandingan liga berturut-turut ditetapkan pada tahun 1938.

0 comments:

Post a Comment