Pages

Friday, March 1, 2013

Fatin Shidqia Lubis - Pudar "Gala Show 2 {1 Maret 2013}" (Ahmad Dhani: Joget Yang Terakhir, Bebi Romeo: Gaya "Ting") X Factor Indonesia


Pudar, itulah judul lagu yang dinyanyikan Fatin Shidqia Lubis pada 1 Maret 2013 dalam ajang pencarian bakat yang di selenggarakan oleh X FACTOR Indonesia. Lagu tersebut merupakan lagu yang bukan berbahasa Asing karena lagu tersebut memang bukan lagu orang luar negeri. Lagu Pudar di Populerkan oleh Rossa salah satu Juri X FACTOR Indonesia pun juga Mega Bintang yang selalu mengajari Fatin Shidqia Lubis dalam ajang ini.
Berkat lagu Pudar tersebut dengan ciri khas suaranya yang mampu menghipnotis manusia disegala penjuru dunia baik yang di dalam negeri maupun yang di luar negeri Fatin Shidqia Lubis bisa lolos kebabak berikutnya.
Fatin Shidqia Lubis menyanyikan lagu Pudar dengan penuh aura di wajahnya. Keceriannya membuatnya kelihatan enjoy apalagi Rossa sebagai Pembimbing selalu menunjukkan kekaguman pada Fatin. Rossa kelihatan bahagia bercampur tegang dia kelihatan bahagia karena beberapakali kelihatan berdiri untuk memberikan dukungan kepada Fatin.
Ahmad Dhani: waktu kamu tadi goyangkan saya sempet gak ngeliat, goyangnya gimna tadi yaa? Yang terakhir tadi.
Bebi Romeo: Hey, Fatin, untung, untung keduluan Rossa ketemu, diujung komentar Bebi meminta Fatin untuk mengulangi gaya khasnya "Ting" yang seyogianya untuk Bebi dan Para Pemirsa yang sedang menghairi acara X FACTOR.


Video


0 comments:

Post a Comment